PSMS Tambah Modal Arungi Liga Indonesia

Senin, 02 Maret 2015 - 14:13 WIB
PSMS Tambah Modal Arungi Liga Indonesia
PSMS Tambah Modal Arungi Liga Indonesia
A A A
MEDAN -
PSMS
Medan raup modal tambahan sebelum kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015 setelah mengalahkan PSGL Gayo Lues, 2-0, dalam ui coba di Stadion Teladan, Medan. Penggalangan dana hasil penjualan stiker logo PSMS meraup Rp12.399.000.

Angka ini meningkat dari pertandingan sebelumnya ketika melawan PSDS Deli Serdang yang mencapai Rp 9.858.000. Dengan demikian, modal PSMS mengarungi kompetisi Liga Indonesia Divisi Utama 2015, hasil dari penjualan stiker mencapai Rp22.257.000.

''Penggalangan dana untuk PSMS ternyata mendapat respon positif bagi masyarakat dengan melakukan pertandingan uji sambil menjual sticker berlogo PSMS. Hal ini terbukti penjualan stiker meningkat dalam laga uji coba melawan PSGL Gayolues dibandingkan saat menantang PSDS Deliserdang, minggu lalu,''ujar CEO PSMS Sunardi A di sekretariat PSMS Kebun Bunga Medan, Senin (2/3).

(Baca : PSMS Raup Modal dari Derby Naga Bonar)

Dia mengatakan hasil penjualan stiker menjamu tim asal Aceh itu mencapai Rp12.399.000, sedangkan saat menjamu PSDS Deliserdang penjualan stiker Rp9.858.000. Terlihat adanya peningkatan dalam pertandingan uji coba PSMS ke-6 dan merupakan pertandingan uji coba ke-2 yang digelar di stadion kebanggaan kota Medan. Ternyata masyarakat sangat haus untuk menyaksikan tim kesayangan kota Medan, walaupun hanya pertandingan uji coba.

Lebih lanjut ia menjelaskan dalam pertandingan uji coba di Stadion Teladan pihak panitia juga telah mengeluarkan biaya sewa lapangan stadion Teladan Rp3 juta, biaya pengamanan, biaya penyewaan sound system, honor wasit dan biaya lainnya.

Untuk saat ini pihak manajemen tetap transparan dalam keuangan masuk dan keluar saat diadakan laga uji coba maupun saat pasukan Ayam Kinantan akan melakoni pertandingan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Pihak manajemen tetap mengumumkan berapa hasil penjualan tiket kepada masyarakat.

''Tim dan manajemen PSMS sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat pecinta sepakbola, khususnya PSMS dengan hati ikhlas telah membeli stiker berlogo PSMS sebagai wujud kepedulian dan partisipasi untuk penggalangan dana bagi PSMS. Mari kita berdoa bersama, sehingga PSMS dengan misi menuju ISL dapat terwujud pada musim kompetisi tahun depan,''pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)