Zouma Ikuti Jejak Legenda Chelsea Marcel Desailly

Selasa, 03 Maret 2015 - 16:34 WIB
Zouma Ikuti Jejak Legenda Chelsea Marcel Desailly
Zouma Ikuti Jejak Legenda Chelsea Marcel Desailly
A A A
LONDON - Chelsea sepertinya bisa bernafas lega lantaran mempunyai seorang bek muda handal dalam sosok, Kurt Zouma yang diramal bisa mengikuti jejak legenda klub asal London, Marcel Desailly. Namun Zouma menilai jalannya masih panjang sebelum dapat dibandingkan dengan seniornya di timnas Prancis, Desailly.

Zouma sendiri menjadi bintang saat menghantar The Blues -julukan Chelsea- menjadi juara Capital One Cup dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di Wembley, akhir pekan kemarin. Penampilan apik pemain 20 tahun itu membuat pelatih Chelsea, Jose Mourinho membandingkannya dengan Desailly yang pernah bermain 211 kali buat Chelsea.

"Apa yang dikatakan bos (Mourinho), bahwa saya seperti Desailly adalah hal yang sangat indah. Tapi terlalu dini untuk mengatakan saya sejajar dengan Desailly yang merupakan legenda Chelsea, karena saya baru bermain di 10 pertandingan dan masih berusia 20 tahun. Masih banyak yang harus diperbaiki dalam penampilan saya," ucap Zouma dilansir Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

"Marcel adalah salah satu idola saya dan menonton permainanya ketika masih muda. Dia (Desailly) adalah pemain luar biasa dan sangat penting buat Chelsea dan untuk menjadi sepertinya dibutuhkan kerja keras. Saya belum pernah bertatap muka langsung, saya harap suatu hari nanti dapat bertemu dengannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)