Marco Reus Dibayangi Cedera Parah

Rabu, 04 Maret 2015 - 16:16 WIB
Marco Reus Dibayangi Cedera Parah
Marco Reus Dibayangi Cedera Parah
A A A
DORTMUND - Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus dibayangi cedera parah usai keluar lapangan dengan tertatih ketika mengalahkan Dynamo Dresden 2-0 di ajang DFB-Pokal, dini hari tadi WIB. Pihak klub sejauh ini masih menunggu resmi bagaimana kondisi gelandang muda asal Jerman itu.

Dilansir Soccerway, Rabu (4/3/2015) Reus yang tampil sebagai starter, tampil dengan apik tanpa ada sinyal masalah. Namun dimenit ke 24, ia terlihat kesakitan hingga ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Henrikh Mkhitaryan. Reus yang baru saja meneken kontrak jangka panjang bersama Dortmund, terlihat harus dipapah saat keluar lapangan.

Reus dikabarkan mengalami cedera pergelangan pada kaki kirinya, namun sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami sang pemain. Performa pemain 24 tahun itu dalam beberapa tahun terakhir memang sering diganggu cedera, bahkan lantaran berkutat dengan cedera ia harus absen di ajang Piala Dunia 2014.

Pemain asal Jerman mengalami cedera serupa robek ligamen di pergelangan kaki kirinya, pada September dan November tahun lalu. Sempat kembali pulih untuk membantu Dortmund keluar dari zona degradasi, kini sepertinya Reus bakal kembali harus menjalani proses pemulihan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)