Enrique Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:17 WIB
Enrique Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah
Enrique Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah
A A A
VILLARREAL - Luis Enrique memperingatkan Barcelona untuk tidak menganggap remeh Villarreal, jelang leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp El Madrigal, Kamis (5/3) dini hari nanti WIB. Menilik hasil Villarreal menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Enrique mewaspadai kebangkitan tuan rumah pada laga nanti.

Bermain di kandang tentu memberi keuntungan buat tim berjuluk The Yellow Submarine, meski Barca membawa modal positif kemenangan 3-1 di leg pertama, tiga pekan sebelumnya. "Tujuan kami memenangkan pertandingan, bukan sekedar lolos. Kami tidak boleh berspekulasi tentang hasil untuk laga nanti," jelas Enrique dilansir Football-Espana, Rabu (4/3/2015).

Menghadapi leg kedua nanti, Enrique tidak ingin terlalu optimis karena menurutnya Villarreal belum menunjukkan permainan terbaiknya pada pertandingan pertama. "Mereka adalah sebuah tim yang memainkan sepak bola terbaik dan punya banyak potensi hebat. Kami akan melihat Villarreal lebih menyerang daripada tiga laga sebelumnya," sambungnya.

"Hasil imbang di Bernabeu, membuktikan mereka adalah lawan yang kuat. Mereka sangat berbahaya dan kami tidak boleh menganggapnya remeh. Meski begitu kami tengah dalam performa terbaik dan laga nanti akan sangat sengit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7484 seconds (0.1#10.140)