Penjaga Gawang Villarreal Andalkan Dukungan Fans

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:37 WIB
Penjaga Gawang Villarreal Andalkan Dukungan Fans
Penjaga Gawang Villarreal Andalkan Dukungan Fans
A A A
VILLARREAL - Penjaga gawang Villarreal, Sergio Asenjo menyerukan kepada fans mereka untuk memberikan dukungan penuh saat menjamu Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (5/3) dini hari nanti WIB. Meski kalah 1-3 pada pertemuan pertama, tapi Asenjo percaya peluang timnya belum habis untuk mencapai final.

"Saya meminta kepada para fans untuk datang ke stadion dan mendukung tim ini. Saya pikir kami layak mendapatkannya. Ini adalah tim yang selalu memberikan yang terbaik dan kami akan mencoba untuk terus melaju ke final. Kami tahu akan sulit, tapi saya pikir tim ini masih punya peluang bila bekerja keras bersama," ucap Asenjo dilansir Football-Espana, Rabu (4/3/2015).

Asenjo juga memperingatkan timnya untuk terus bersemangat dan fokus sepanjang pertandingan, pasalnya lawan yang mereka hadapi bukan klub sembarang. Performa menanjak skuat besutan Luis Enrique akan jadi ancaman yang nyata buat tuan rumah, bila mereka tidak waspada.

"Kami bermain bagus sejauh ini dan tim muda terus bersemangat meningkat performa. Saya sangat senang dengan performa sendiri sejauh ini. Semuanya berkat cinta dan dukungan dari staf pelatih yang terus membuat saya menjadi lebih baik lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)