Tak Ada Tempat bagi Kane di Timnas Inggris

Jum'at, 06 Maret 2015 - 16:07 WIB
Tak Ada Tempat bagi Kane di Timnas Inggris
Tak Ada Tempat bagi Kane di Timnas Inggris
A A A
LONDON - Meski tampil luar biasa bersama Tottenham Hotspur musim ini, namun Harry Kane tampaknya masih belum memiliki kepastian untuk bisa masuk ke dalam skuat Timnas Inggris. Pasalnya, meski mengakui kalau Kane memiliki kemampuan luar biasa dalam hal mencetak angka, namun Roy Hodgson mengaku tidak lagi memiliki tempat untuk memasukan nama Harry Kane ke dalam skuatnya.

''Kane sudah siap. Kalau ia belum siap, maka ia tidak akan bermain untuk Tottenham dan mencetak banyak gol. Salah satu faktor untuk memanggil pemain ke skuat Timnas tentunya karena kualitas. Tapi kita juga harus melihat apakah ada tempat baginya di skuat utama, karena kami juga memiliki banyak pemain bagus,'' ungkap Hodgson seperti dilansir sportmole.

''Biasanya, bila kita memasukan pemain seperti Kane kedalam skuat, maka salah satu pemain lain harus keluar. Sedangkan barisan penyerangan kami hingga saat ini masih sangat baik, jadi saya rasa kami tidak mungkin memasukan orang lagi ke dalam skuat ini,'' sambungnya.

Meski musim sebelumnya Kane hanya menjadi komoditas peminjaman, namun di musim ini dirinya berhasil menunjukan kematangan saat berada di depan mulut gawang. Buktinya, 14 gol yang dicetaknya di kancah liga membuat Kane menjadi pemain Inggris dengan koleksi gol terbanyak di Liga Premier Inggris musim ini.

''Kami hanya bisa memasukan 23 atau 24 pemain ke dalam skuat. Jadi pertanyaannya bukan soal pemain itu bagus atau tidak, tapi apakah ada cukup tempat atau tidak bagi pemain yang akan masuk,'' jelas Hodgson.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)