Harry Kane Tak Pedulikan Timnas Inggris

Minggu, 08 Maret 2015 - 02:53 WIB
Harry Kane Tak Pedulikan Timnas Inggris
Harry Kane Tak Pedulikan Timnas Inggris
A A A
LONDON - Dengan makin beringasnya Harry Kane mencetak gol membuat peluangnya masuk tim nasional Inggris makin terbuka. Namun Kane tak mempedulikan soal itu. Ia sekarang ini lebih mementingkan Tottenham Hotspurs yang berambisi menembus posisi empat besar di klasemen Liga Inggris.

Kane menjadi bintang dalam duel melawan QPR, Sabtu (7/3/2015) malam. Lesakkan dua gol makin menambah torehan menjadi 26 gol. Dengan tambahan tiga angka kini Spurs hanya selisih tiga angka dari Manchester United yang berada di peringkat keempat. (Baca juga : Kane Bawa Spurs Kembali ke Zona Eropa)

"Ini sebuah momentum yang harus dipertahankan Spurs kalau ingin ke posisi empat besar. Kami sangat kecewa dalam beberapa pekan dan kami harus menggunakan momentum ini," ucapnya dalam jumpa pers usai pertanidingan dilansir Soccerway, Minggu (8/3/2015).

"Ini adalah kemenangan besar. Kami bisa mengendalikan permainan dan pengendalian lainnya ada di tangan Hugo Lloris. Ia beberapa kali melakukan penyelamatan yang luar biasa. Jadi sekarang kami harus meningkatkan semangat membunuh," sambung Kane.

Ketika disinggung soal timnas dengan tegas Kane mengatakan saat ini dirinya hanya melakukan yang terbaik. "Saya hanya terus melakukan apa yang harus saya lakukan. Masih ada beberapa pertandingan sampai jeda internasional. Saya masih ingin memberikan yang terbaik pada Spurs," pungkasnya. (Baca juga : Pochettino : Ini Karakter Kami Sesungguhnya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7093 seconds (0.1#10.140)