Madrid Kalah, Varane Sindir Ancelotti

Minggu, 08 Maret 2015 - 10:10 WIB
Madrid Kalah, Varane Sindir Ancelotti
Madrid Kalah, Varane Sindir Ancelotti
A A A
BILBAO - Raphael Varane mengakui bahwa Real Madrid tidak dalam kondisi terbaik mereka setelah tim polesan Carlo Ancelotti menelan kekalahan atas Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga Spanyol dengan skor tipis 1-0.

Pertemuan dengan Bilbao sebelumnya akan dijadikan ajang kebangkitan El Real setelah sebelumnya gagal menuai angka sempurna. Los Blancos akhir pekan lalu gagal menambang tiga angka setelah bermain 1-1 dengan Villareal.

Kurangnya komunikasi antar pemain menjadi penyebab kekalahan Madrid. Walau bek Los Blancos tak membeberkan secara jelas tentang masalah tersebutm, namun dia menitipkan pesan kepada rekan setimnya agar fokus untuk menutup celah kelemahan tim di pertandingan berikutnya.

"Kami tidak berada kondisi puncak, tapi kami harus terus berjuang. Kita perlu fokus pada detail kecil, yang bisa membahayakan posisi kami. Saya tidak berpikir itu masalah sikap, tapi kita harus bekerja keras untuk memperbaiki," jelas bek asal Perancis seperti dikutip Football Espana, Minggu (8/3/2015).

Varane menambahkan kekalahan ini karena allenatore asal Italia itu kurang menunjukkan variasi dalam segi menyerang. Sehingga barisan pertahanan lawan dengan mudah mematahkan setiap peluang yang datang.

"Memang benar, masalah variasi menyerang menjadi penyebab. Kita harus mencari strategi lain saat hal itu tidak berjalan sesuai rencana," tambah Varane.

Dengan kekalahan ini, Madrid hanya terpaut dua poin dari rival abadinya Barcelona. Artinya, posisi Cristiano Ronaldo cs bakal terancam karena Lionel Messi dkk bari akan bertanding melawan Rayo Vallecano.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7219 seconds (0.1#10.140)
pixels