Enrique Simpan Neymar

Minggu, 08 Maret 2015 - 18:00 WIB
Enrique Simpan Neymar
Enrique Simpan Neymar
A A A
BARCELONA - Laga kontra Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu ( 8/3/2015) pukul 18.00 WIB, menjadi peluang emas bagi Barcelona mengudeta Real Madrid sebagai pemuncak klasemen La Liga Spanyol. Namun, Pelatih Luis Enrique membuat kejutan dengan menurunkan Pedro Rodriguez menggantikan Neymar demi meraup tiga poin.

Biasanya Enrique mengandalkan triusla maut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr, sebagai ujung tombak di starting line-up. Namun, menghadapi Rayo yang duduk di peringkat 11 dengan 29 angka, Enrique merotasi Neymar yang duduk di bangku cadangan, dan mengandalkan Pedro.

Di posisi penjaga gawang, Claudio Bravo menggantikan Marc-Andre ter Stegen, sementara Dani Alves dan Jeremy Mathieu keduanya masuk starting XI, menggantikan Martin Montoya dan Rafinha. Cedera pergelangan kaki yang dialami Sergio Busquets membuat Javier Mascherano didorong ke lini tengah dan bergabung dengan kapten Xavi Hernandez.

Barcelona butuh poin penuh untuk melangkahi seteru abadi mereka Real Madrid yang dikalahkan Atheltic Bilbao 0-1 di San Mames, Sabtu (7/3/2015). Memang, Madrid masih menguasai kalsemen dengan 61 poin, namun Barcelona yang mengoleksi 59 angka bisa menyalipnya jika menang atas Rayo Vallecano. Jika, Barcelona mampu memuncaki klasemen, itu akan menjadi suntikan moral pasukan Enrique jelang El Clasico, 22 Maret nanti.

Susunan Pemain:

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mathieu, Alba; Mascherano, Xavi, Iniesta; Messi, Suarez, Pedro
Cadangan: Ter Stegen, Rakitic, Rafinha, Bartra, Sergi Roberto, Adriano & Munir. Masip, Montoya and Douglas

Rayo Vallecano: Cristian; Tito, Abdoulaye, Amaya, Insua; Jozabed, Trashorras; Lica, Bueno, Kakuta; Leo
Cadangan: Cobeno, Martinez, Aquino, Quini, Pozuelo, Manucho, Alex
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2225 seconds (0.1#10.140)