Blackburn Tahan Laju Liverpool di Babak Pertama

Senin, 09 Maret 2015 - 00:06 WIB
Blackburn Tahan Laju Liverpool di Babak Pertama
Blackburn Tahan Laju Liverpool di Babak Pertama
A A A
LIVERPOOL - Laga perempat final antara Liverpool dan Blackburn Rovers bisa dibilang berjalan cukup keras. Kedua tim yang sama-sama ingin untuk menembus semifinal, terlihat lebih hati-hati dalam menjaga jantung pertahanan, yang akhirnya membuat banyak terjadi benturan di sepanjang pertandingan.

Laga yang baru berjalan tiga menit tiba-tiba dihentikan lantaran Martin Skrtel harus menerima perawatan dari tim medis usai bagian belakang kepalanya menghantam lapangan dengan keras dalam duel udara dengan Rudy Gestede. Skrtel yang tidak bisa melanjutkan laga pun akhirnya harus ditandu keluar dan digantikan dengan Kolo Toure.

Meski banyak terjadi perebutan bola di lini tengah, namun kedua tim bisa dibilang tidak terlalu banyak menciptakan ancaman. Formasi 4-5-1 yang diterapkan Blackburn mala hari ini, terbukti sukses meredam permainan cepat Liverpool.

Namun di menit 34 Anfield sempat bergemuruh. Meneruskan tendangan bebas Coutinho, Toure berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Blackburn. Namun sayang, gol tersebut dianulir wasit lantaran Toure dianggap telah terlebih dahulu terjebak offside.

Hingga babak pertama usai, tidak ada satupun gol yang tercipta. Kedua tim pun akhirnya harus rela mengakhiri interval pertama dengan skor kacamata.

LIVERPOOL (3-4-3): Mignolet; Lovren, Skrtel, Johnson; Can, Henderson, Markovic, Lallana; Coutinho, Sterling, Sturridge.

BLACKBURN (4-5-1): Eastwood; Henley, Baptiste, Kilgallon, Olsson; Cairney, Marshall, Williamson, Evans, Conway; Gestede
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)