Blackburn Rovers Paksa Liverpool Gelar Laga Ulangan

Senin, 09 Maret 2015 - 01:28 WIB
Blackburn Rovers Paksa Liverpool Gelar Laga Ulangan
Blackburn Rovers Paksa Liverpool Gelar Laga Ulangan
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tampaknya harus menunda kepastian untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala FA setelah ditahan imbang Blackburn Rovers dengan skor kacamata. Hasil ini membuat kedua tim harus melakoni laga ulangan di markas Blackburn Rovers untuk memastikan siapa yang akan lolos ke babak semifinal.

Sejak babak pertama dimulai, ketegangan memang sudah langsung terlihat di lapangan hijau. Hasrat kedua tim untuk bisa lolos ke babak semifinal, membuat para pemain sering terlibat benturan keras.

Bahkan, laga yang baru berjalan tiga menit tiba-tiba saja dihentikan lantaran Martin Skrtel harus menerima perawatan dari tim medis usai bagian belakang kepalanya menghantam lapangan dengan keras dalam duel udara dengan Rudy Gestede. Skrtel yang tidak bisa melanjutkan laga pun akhirnya harus ditandu keluar dan digantikan dengan Kolo Toure.

Di menit 34, para pendukung Liverpool yang memadati stadion Anfield sempat bersorak kegirangan setelah Kolo Toure berhasil merobek gawang Blackburn dengan tandukannya. Namun sayang, sang pengadil lapangan menganulir gol tersebut lantaran menganggap Toure sudah terlebih dahulu terjebak offside.

Di babak kedua Liverpool bisa dibilang sepenuhnya mengendalikan permainan. Keputusan Blackburn yang memilih untuk bermain lebih bertahan, membuat The Reds dengan luluasa melancarkan sejumlah ancaman.

Namun tetap saja, hingga berakhirnya babak kedua tidak ada satupun gol yang mampu tercipta. Alhasil kedua tim harus melakoni laga ulangan untuk menentukan siapa yang akan lolos ke babak semifinal.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)