Bagi Rodgers, Pertahanan Blackburn Terlalu Sempurna

Senin, 09 Maret 2015 - 04:05 WIB
Bagi Rodgers, Pertahanan Blackburn Terlalu Sempurna
Bagi Rodgers, Pertahanan Blackburn Terlalu Sempurna
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak segan-segan untuk memberikan pujian kepada Blackburn Rovers setelah timnya ditahan imbang dengan skor kacamata pada babak perempat final Piala FA, Minggu (8/3/2015). Menurut Rodgers, Blackburn berhasil membangun pertahanan dengan sangat solid, sehingga membuat anak asuhnya kesulitan mencetak angka.

Rodgers juga mengaku sangat menyayangkan timnya tidak bisa mencetak angka di 20 menit awal. Menurutnya, dalam laga dengan intensitas tinggi seperti malam tadi, gol cepat di menit-menit awal akan sangat menentukan hasil pertandingan.

''Pada laga seperti ini, peluang baru bisa terbuka jika anda bisa mencetak gol di 20 menit pertama. Dan sayangnya itu tidak terjadi,'' jelas Rodgers.

''Mereka (Blackburn) bertahan dengan sangat baik. Anda bisa melihat bagaimana bisa mem-block banyak tembakan kami,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield, Minggu (8/3/2015) Liverpool yang menjadi tuan rumah sebenarnya berhasil mengendalikan permainan sejak menit awal. Namun sayangnya tidak ada satupun gol yang tercipta hingga laga usai. Hal ini memaksa Liverpool harus memainkan laga ulangan guna memastikan satu tiket ke babak semifinal Piala FA.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)