Simeone Akui Kesalahan di Vicente Calderon

Senin, 09 Maret 2015 - 16:05 WIB
Simeone Akui Kesalahan di Vicente Calderon
Simeone Akui Kesalahan di Vicente Calderon
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak dapat menutupi rasa kecewa usai timnya hanya mampu memetik hasil imbang atas Valencia di Vicente Calderon. Bermain dihadapan publik sendiri Simeone mengakui Atletico melakukan beberapa kesalahan sehingga mereka gagal mengamankan tiga poin krusial.

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico memang mampu mengendalikan permainan. Bahkan mereka sempat unggul berkat gol Koke di menit ke -33. Sayangnya, gol tersebut tak ada artinya lantaran permainan menekan yang Atletico tunjukan di babak pertama seakan mulai memudar saat babak kedua dimulai.

Sementara Valencia justru tampak lebih ngotot membangun serangan ke jantung pertahanan tuan rumah. Alhasil, tim tamu mampu mencetak gol penyeimbang melalui kaki Dani Parejo di menit 78. Skor 1-1 pun tak berubah hingga akhir laga.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama dan berhasil menekan mereka, menguasai setengah lapangan. Sayangnya, di babak kedua banyak kesalahan yang kami lakukan sehingga tidak bermain dengan cara yang sama. Kami banyak kehilangan bola sedangkan Valencia sebaliknya,” ujar Simeone, dilansir Marca, Senin (8/3/2015).

Meski kecewa tapi sang pelatih juga mengaku kalau hasil imbang ini memang layak diraih kedua tim. Tambahan satu angka ini, membuat Atletico berada di posisi tiga klasemen Liga Spanyol dengan raihan 54 poin, terpaut satu poin dari Valencia yang menempel ketat diposisi keempat.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)