Penggemar United Bentangkan Spanduk Ejekan pada Gerrard

Selasa, 10 Maret 2015 - 00:12 WIB
Penggemar United Bentangkan Spanduk Ejekan pada Gerrard
Penggemar United Bentangkan Spanduk Ejekan pada Gerrard
A A A
MANCHESTER - Penggemar Manchester United tak hanya memberikan dukungan atau motivasi kepada tim asuhan Louis van Gaal selama menjamu Arsenal di laga perempat final Piala FA. Mereka juga berencana membentangkan spanduk ejakan kepada Steven Gerrard selama pertandingan berlangsung di Old Trafford, (10/3/2015) dini hari WIB.

Arsenal bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan, namun penggemar Setan Merah berharap tim kesayangannya bisa mengakhiri paceklik gelar Piala FA sejak 2004 lalu. Terlebih, tim tamu memiliki kenangan yang buruk selama bertandang ke Old Trafford.

Pasalnya kemenangan terakhir Arsenal di Old Trafford terjadi pada September 2006. Saat itu, gol tunggal Emmanuel Adebayor membuat The Gunners pulang dengan tiga angka dari kota Manchester.

Namun ketika semua mata tertuju ke pertandingan ini, salah satu penggemar United malah sibuk untuk membuat spanduk ejekan kepada Steven Gerrard. Seperti yang terlihat dalam akun milik @wackydog70.

Dalam spanduk itu, dia menulis: "Anda tidak akan pernah melihat Gerrard memenangkan Liga," tulis pemilik akun @wackydog70, seperti dikutip EuroSport.

Seperti diketahui, Gerrard menyudahi masa baktinya di Liverpool pada akhir musim ini. Pemain yang akrab disapa Stevie G itu membuat keputusan untuk tidak meneken kontrak baru bersama The Reds, dan lebih memilih melanjutkan karirnya di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Selama berada di Anfield, Gerrard menghabiskan sebagian besar karirnya untuk mengabdi pada Liverpool, hingga akhirnya memutuskan hengkang usai 17 musim berseragam The Reds -julukan Liverpool-. Mengawali debut pada 1998, Gerrard telah menyumbang berbagai gelar bergengsi buat Liverpool seperti Liga Champions, Piala FA hingga Community Shield.

Setelah menghabiskan 17 musim bersama Liverpool, Gerrard telah menyumbang berbagai gelar bergengsi, yakni Liga Champions, Piala FA, Piala UEFA hingga Community Shield. Namun pemain yang sempat membuat Sir Alex Ferguson jatuh hati ternyata belum pernah mengamankan trofi Liga Inggris. Itulah yang membuat penggemar United tergerak untuk melakukan ejekan kepada gelandang serang tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)