LIMA Badminton West Java Conference Semakin Meriah

Selasa, 10 Maret 2015 - 20:57 WIB
LIMA Badminton West Java Conference Semakin Meriah
LIMA Badminton West Java Conference Semakin Meriah
A A A
JAKARTA - Sukses menggelar LIMA Badminton Jakarta Conference, kini Liga Mahasiswa sudah siap untuk menggelar ajang berikutnya yaitu LIMA Badminton West Java Conference. Pertandingan ini akan dimulai 11-15 Maret di GOR Lodaya, Bandung.

LIMA Badminton West Java Conference semakin meriah karena akan diikuti oleh 14 tim yang terdiri dari sembilan tim putra dan empat tim putri. Di bagian putra akan turut bertanding, STKIP Pasundan, Universitas Islam Bandung (Unisba), Poltekpos, Universitas Widyatama, Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Surya Kencana (Unsur), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan Universitas Komputer Indonesia (Unikom). Sedangkan dari tim putri, STKIP Pasundan, Unikom, UPI, dan Unpad.

Dengan format setengah kompetisi tim putri akan diambil dua tim terbaik. Sementara tim putra akan terbagi menjadi dua pool. Melihat kekuatan di West Java Conference, Unikom putra yang tahun lalu menyabet juara 3 LIMA Badminton Nationals tetap optimis bisa merebut trofi tertinggi LIMA Badminton.

“Liga Mahasiswa menjadi pertandingan yang paling kami tunggu karena memiliki gengsi tersendiri. Ini menjadi tahun ketiga kami ikut LIMA dan kami masih penasaran untuk bisa menjadi juara di LIMA Badminton Nationals. Dengan komposisi pemain yang merata kita optimis juara di LIMA Badminoton Season 3,” tutur Ariyanto Wibisono, Manager dan Official Unikom yang tahun lalu juga memperkuat Unikom sebagai pemain dalam rilis yang diterima Sindonews.

Selain itu, masih menurutnya lagi Unikom juga berambisi untuk bisa mengawinkan gelar juara putra dan putri. Di laga perdana pada Rabu (11/3/2105) nanti Unikom putri sudah ditunggu oleh STKIP Pasundan. Sementara tim putra Unikom baru akan bertanding keesokan harinya berhadapan dengan Unisba.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)