Dijamu La Viola, Roma Tanpa Totti

Kamis, 12 Maret 2015 - 02:07 WIB
Dijamu La Viola, Roma Tanpa Totti
Dijamu La Viola, Roma Tanpa Totti
A A A
FIRENZE - AS Roma kehilangan Francesco Totti jelang laga krusial kontra Fiorentina. Sang kapten mengalami cedera paha dan dipastikan absen saat I Giallorossi dijamu La Viola pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadio Artemio Franchi, Kamis (12/3/2015) atau Jumat (13/3/2015) pukul 03.05 WIB.

Pelatih Rudi Garcia mengumumkan, striker berusia 38 tahun itu tak ikut terbang ke Firenze lantaran masih berkutat dengan cedera paha kanan yang menghantamnya. Totti tak ikut latihan bersama tim sejak Selasa (10/3/2014), dan hanya melakukan latihan ringan di gym di Trigoria.

Totti menjadi andalan Roma pada musim ini. Pemain kelahiran Roma, 27 September 1976 itu tampil sembilan dalam 10 laga Liga Champions, Liga Europa, dan Coppa Italia musim ini. di Seri A, Totti tampil 20 kali. Dengan absennya Totti, menurut Gazzetta dello Sport, Garcia akan mengandalkan trisula Juan Iturbe, Adem Ljajic, dan Gervinho di sektor penyerang.

Roma wajib memaksimalkan laga kontra Fiorntina lantaran pelaung meraih scudetto Seri A musim ini sangat sulit. I Giallorossi tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Juventus, akibat hanya meraih empat hasil imbang dari empat laga terakhir Seri A. Jadi, Liga Europa merupakan trofi yang paling realitis untuk diraih.

Apalagi, Roma memiliki rekor positif saat bertemu dengan Fiorentina. Dari enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Roma hanya sekali kalah. sisanya, empat kali menang dan sekali imbang. "Saya mengharapkan lebih, baik secara individu dan skuat, karena saya paham kemampuan masing-masing pemain," kata Garcia.

Skuat Roma vs Fiorentina: Astori, Cholevas, Cole, Curci, De Rossi, Doumbia, Florenzi, Gervinho, Iturbe, Keita, Ljajic, Manolas, Mapou, Nainggolan, Paredes, Pjanic, Skorupski, Spolli, Torosidis, Ucan, Verde.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)
pixels