Liga Europa: Inter Harus Mendekati Sempurna

Kamis, 12 Maret 2015 - 17:45 WIB
Liga Europa: Inter Harus Mendekati Sempurna
Liga Europa: Inter Harus Mendekati Sempurna
A A A
MILAN - Menghadapi Wolfsburg di babak 16 besar Liga Europa, Internazionale Milan harus bermain mendekati sempurna. Demikian dikatakan sang pelatih, Roberto Mancini.

"Kami sedang menantikan lawan yang sangat sulit dan harus bermain mendekati sempurna untuk mendapatkan hasil yang bagus," kata Mancini di situs resmi UEFA.

Nerrazurri bakal bertandang lebih dulu ke Vfl Wolfsburg Arena pada leg pertama, Jumat (12/3) dini hari nanti WIB. Dari 16 laga tandang ke Jerman, Inter menang lima kali, seri tujuh kali dan kalah empat kali.

Kekalahan terakhir Inter dari klub asal Jerman diderita saat fase grup Liga Champions 2011/2012. Inter kala itu harus takluk 2-1 dari Schalke 04.

Di sisi lain, Wolfsburg sedang mentereng musim ini. Bas Dost dan kawan-kawan nangkring di peringkat dua klasemen sementara Bundesliga dengan poin 51. Dari lima laga terakhir di semua ajang, Wolfsburg hanya menderita satu kali kekalahan.

"Ini bukan hanya soal Bas Dost. Secara keseluruhan, Wolfsburg tim yang sangat berbahaya. Mereka punya kualitas mumpuni di setiap lini. Jadi, itu bukanlah kebetulan mereka ada di peringkat kedua Bundesliga," kata Mancio -sapaan akrab Mancini.

Bertandang ke Jerman, Inter hanya akan tanpa Yuto Nagatomo yang cedera paha. Sisanya, semua pemain Inter siap berlaga di atas lapangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0420 seconds (0.1#10.140)
pixels