Dynamo Kiev Buat Pelatih Everton Gemetar

Kamis, 12 Maret 2015 - 18:39 WIB
Dynamo Kiev Buat Pelatih Everton Gemetar
Dynamo Kiev Buat Pelatih Everton Gemetar
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez mengaku sedikit khawatir dengan ancaman yang akan diberikan Dynamo Kiev pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Menurutnya, dengan status sebagai tim yang belum sekalipun menelan kekalahan di level liga, sang wakil Rusia akan memberikan ancaman serius bagi peluang Everton di kompetisi Liga Europa.

Untuk itu, Martinez berharap anak asuhnya bisa menjaga fokus mereka saat menjamu Kiev di Goodison Park dini hari nanti. Menurut Martinez, dirinya tentunya tidak ingin menyia-nyiakan semua usaha yang telah lakukan di kompetisi Liga Europa.

''Kami telah sampai di saat semua laga menjadi sangat vital. Telah banyak laga yang kami lewati, banyak juga kerja keras dan usaha di kompetisi ini. Sekarang kami harus fokus,'' terang Martinez.

''Dynamo Kiev adalah lawan yang sangat kuat dan mereka belum terkalahkan di leve liga. Dengan cara mereka bermain musim ini, mereka akan memberikan kami ujian yang sangat berat,'' sambungnya.

Everton sendiri bisa dibilang memiliki beban yang jauh lebih besar saat berlaga di babak 16 besar Liga Europa nanti malam. Pasalnya, selain harus bisa menembus babak perempat final guna mnegamankan langkah mereka di kompetisi Eropa musim berikutnya, Everton juga saat ini menjadi satu-satunya klub yang mewakili Inggris Raya di level kompetisi Liga Europa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0173 seconds (0.1#10.140)