Mental Serigala Roma Bermasalah

Jum'at, 13 Maret 2015 - 00:33 WIB
Mental Serigala Roma Bermasalah
Mental Serigala Roma Bermasalah
A A A
ROMA - Jelang lawatan ke kandang Fiorentina di Artemio Franchi, Firenze dalam leg pertama 16 besar Liga Europa, bek veteran AS Roma, Federico Balzaretti menyebutkan mental timnya masih bermasalah. Kurangnya kepercayaan diri skuat Serigala Roma sangat mendesak untuk dibenahi, bila ingin lolos ke babak selanjutnya.

Skuat besutan Rudi Garcia membawa modal negatif, saat meraih hasil imbang tanpa gol saat menyambangi markas Chievo pada akhir pekan lalu membuat mereka kini sudah terpaut 11 poin dari Juventus di Seri A. Itu adalah hasil seri ke-10 dalam 13 laga terakhir Seri A. Pelatih Garcia pun mengisyaratkan menyerah mengejar scudetto.

"Saya pikir masalah kami ada pada mental skuat tim ini. Fisik kami tidak memburuk, karena diparuh kedua semuanya berjalan lebih baik. Namun ketika Anda tidak mempunyai kepercayaan diri, maka hasil negatif yang kami raih. Apa yang Anda lakukan akan mempengaruhi tim," ucap Balzaretti dilansir Football-Italia, Jumat (13/3/2015).

Balzaretti juga menegaskan akan mengusung misi balas dendam saat menghadapi Fiorentina di leg pertama 16 besar Liga Europa, dini hari tadi WIB. Diketahui sebelumnya Roma dipaksa takluk oleh La Viola di ajang Coppa Italia. "Tersingkir di Coppa Italia memberikan keuntungan kecil karena ada keinginan balas dendam. Kami bisa belajar dari laga sebelumnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0335 seconds (0.1#10.140)