Mars PSM Makassar Bikin Musuh Merinding

Jum'at, 13 Maret 2015 - 11:53 WIB
Mars PSM Makassar Bikin Musuh Merinding
Mars PSM Makassar Bikin Musuh Merinding
A A A
MAKASSAR - Seluruh elemen suporter PSM Makassar bersatu membuat lagu mars khusus yang akan membikin musuh merinding di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Kelompok suporter seperti Red Gank, The Maczman, Laskar Ayam Jantan (LAJ), serta Komunitas Vip Selatan (KVS), berjanji akan memberikan kejutan secepatnya pada pertandingan Juku Eja.

Dedengkot The Maczman, Andi Syam Paswah mengatakan, rencana pembuatan mars PSM tersebut dilakukan karena kemauan seluruh suporter untuk bersatu memberi dukungan buat tim jelang satu abad. "Rencana ini datang dari seluruh suporter, apalagi kami semua sama untuk memberikan dukungan kepada tim,"kata dia saat dikonfirmasi.

Pria yang akrab disapa Cokelat tersebut mengatakan, mars PSM nantinya akan dinyanyikan secara bersamaan oleh seluruh suporter yang berada di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging sebelum tim Juku Eja menjalani pertandingan. "Selain suporter, seluruh penonton lain juga diharap bisa bernyanyi, hingga membuat lawan merinding,"katanya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Vip Selatan (KVS) Erwinsyah, menurutnya keinginan membuat lagu tersebut berawal dari rasa kebersamaan dan satu tujuan untuk PSM. "Nama pencipta mars PSM nanti ini mengatasnamakan suporter Makassar," kata dia.

Meski demikian, dirinya mengungkapkan untuk saat ini lagunya belum jadi. Para suporter akan rapat tentang hasil lagu nanti. "Sesuai kesepakatan. Kalau misal jadi cepat, kita akan proklamirkan di uji coba bisa juga di laga perdana PSM," ungkap Erwin.

Official Manajemen PSM Muhammad Arfa mengungkapkan, rencana para suporter tersebut patut diapresiasi. Lantaran, lagu mars tersebut bisa meningkatkan eforia pertandingan. "Ini membuktikan mereka sangat kreatif, dan ini sangat bagus," kata dia saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5493 seconds (0.1#10.140)