Evander Holyfield Dendam Gigitan Mike Tyson

Jum'at, 13 Maret 2015 - 14:04 WIB
Evander Holyfield Dendam Gigitan Mike Tyson
Evander Holyfield Dendam Gigitan Mike Tyson
A A A
LOS ANGELES - Evander Holyfield masih menyimpan dendam terhadap gigitan Mike Tyson sewaktu kedua mantan petinju kelas berat ini berada di satu ring. Hal itu disampaikannya saat petinju berkepala plontos itu diminta komentarnya terkait peluncuran film dokumenter berjudul Champs.

Duel Holyfield dengan Tyson merupakan salah satu momen paling dikenang dalam sejarah tinju dunia. Saat itu, petinju yang dikenal dengan julukan Si Leher Beton menggigit telinga lawannya tersebut sampai terputus dalam duel yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas, 18 tahun lalu.

Holyfield mengaku jika mengingat kejadian tragis itu, dirinya merasa dendam. Bahkan dia merasa ingin membalas gigitan tersebut, tapi ia akhirnya memaafkan ulah mantan petinju yang pernah mendekam di penjara tersebut

"Ketika itu terjadi, saya sangat marah dan marah, bahkan saya berpikir untuk membalas gigitannya tersebut. Saat itu saya meminta pertolongan wasit dan saya pun mengurungkan niat untuk membalas gigitannya tersebut," kata Holyfield seperti dikutip Huffingtonpost, Jumat (13/3/2015).

"Seiring berjalannya waktu, akhirnya kami berdua saling memaafkan dan kita melakukan hal yang benar. Saya pikir kejadian itu satu-satunya alasan mengapa pecinta tinju dunia begitu tertarik dengan olah raga ini," sambungnya.

Sekedar informasi, film dokumenter berjudul Champs itu bakal dirilis pada hari ini. Film yang dibintangi oleh Mike Tyson, Evander Holyfield serta Bernard Hopkins. Sudah dipastikan bakal mengundang banyak pecinta tinju dunia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4684 seconds (0.1#10.140)