Benitez Puas dengan Mental Pemain Napoli

Jum'at, 13 Maret 2015 - 14:26 WIB
Benitez Puas dengan Mental Pemain Napoli
Benitez Puas dengan Mental Pemain Napoli
A A A
NAPLES - Rafael Benitez mengaku puas dengan performa Napoli setelah berhasil menumbangkan Dinamo Moskwa dengan skor meyakinkan 3-1. Benitez mengaku senang karena anak asuhnya bisa mengejar ketertinggalan setelah sebelumnya harus lebih dulu kebobolan di menit awal

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Jumat (13/3/2015), Napoli yang menjadi tuan rumah justru dikejutkan dengan gol cepat yang ciptakan Kevin Kuranyi pada menit kedua. Namun Gonzalo Higuain akhirnya berhasil membantu Napoli membalikan keadaan dengan tiga golnya di menit 25, 31 dan 55.

''Saya senang dengan sikap para pemain setelah kebobolan. Inilah pola pikir yang seharusnya kami punya. Kami tidak pernah berhenti untuk berusaha mencetak gol dan membalikan keadaan,'' jelas Benitez.

Meski demikian, Benitez menganggap langkah mereka untuk bisa menembus babak perempat final masih belum aman. Menurutnya, Dinamo Moskwa masih memiliki kesempatan untuk memberikan kejutan saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Rusia.

''Kami telah membuat sebuah langkah penting malam ini. Tapi pertandingan di Rusia nanti tentunya juga tidak akan mudah,'' terangnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)
pixels