Apollon Pun Ikutan Konvoi Bobotoh

Senin, 16 Maret 2015 - 14:15 WIB
Apollon Pun Ikutan Konvoi...
Apollon Pun Ikutan Konvoi Bobotoh
A A A
Sosok Apollon Lemondzhava populer di mata bobotoh Persib Bandung. Kendati masih berstatus pemain seleksi, striker asal Georgia itu mendapat tempat di hati para bobotoh. Buktinya, bobotoh selalu merubungi Apollon baik ketika berlatih maupun di kegiatan di luar latihan.

Seperti ketika pemain yang phobia dengan cicak itu akan mengikuti syukuran ulang tahun ke-82 Persib Bandung pada Sabtu (14/3) lalu. Secara kebetulan, ada konvoi bobotoh di Jalan Lembong yang juga akan menuju mes untuk ikut merayakan ulang tahun Maung Bandung.

Apollon awalnya akan menyetop taksi yang mengantarkannya ke mes Persib di Jalan Pertiwi, Bandung. Namun, akhirnya, bobotoh itu menjadi ojek gratis bagi Apollon. Pemain bule ini membonceng si bobotoh. Apollon tampil santai dengan mengenakan kaus hitam dan celana pendek hitam serta kacamata hitam.

Jadilah Apollon ikut konvoi bobotoh ke mes Persib. Sepanjang jalan menuju mes, Apollon dielukan seperti pahlawan. Apollon sendiri hanya tertawa mendapat sambutan luar biasa dari bobotoh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)