Madrid Temukan Semangat yang Hilang

Senin, 16 Maret 2015 - 23:34 WIB
Madrid Temukan Semangat yang Hilang
Madrid Temukan Semangat yang Hilang
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Marcelo percaya timnya telah kembali menemukan kepercayaan diri yang sempat hilang dalam beberapa laga terakhir, seiring kemenangan 2-0 atas Levante di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, dini hari tadi WIB. Dua gol dari Gareth Bale, mengembalikan semangat Los Blancos jelang laga krusial kontra Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol, awal pekan mendatang.

"Kami memang belum menunjukkan performa terbaik sejauh ini, tapi dengan hasil ini telah menimbulkan kepercayaan diri sebelum perjalanan kontra Barcelona, pekan depan. Ini akan jadi pertandingan utama sepanjang musim ini," ucap Marcelo singkat setelah kemenangan di depan publik sendiri, Senin (16/3/2015).

Seperti diketahui dalam tiga laga terakhir, Los Blancos -julukan Madrid- selalu merauh hasil negatif. Hasil buruk skuat besutan Carlo Ancelotti diawali ketika ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal di Bernabeu, Senin (2/3). Selanjutnya Madrid dipaksa bertekuk lutut dihadapan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu membuat Madrid harus merelakan posisinya di puncak klasemen Liga Spanyol, direbut rival abadi Barcelona. Petaka Madrid kembali berlanjut, kali ini giliran Schalke04 yang mempermalukan klub asal Ibukota Spanyol 3-4 itu di ajang Liga Champions. Beruntung Madrid masih dapat lolos ke babak perempat-final berkat tabungan dua gol di leg pertama yang memberikan keunggulan agregat 5-4 untuk mereka.

Kini Marcelo sangat yakin Madrid telah kembali bangkit di awali kemenangan atas Levante. "Publik selalu benar dan kami akan melakukan segala upaya untuk memberikan kemenangan bagi para pendukung Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)