Pembuktian Ancelotti Jadi yang Terbaik

Selasa, 17 Maret 2015 - 00:14 WIB
Pembuktian Ancelotti...
Pembuktian Ancelotti Jadi yang Terbaik
A A A
MADRID - Kebangkitan Real Madrid dengan mengalahkan Levante 2-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, setelah hasil negatif dalam tiga laga terakhir yang dipetik El Real menurut Sergio Ramos menjadi pembuktian Carlo Ancelotti. Jelang menghadapi laga krusial kontra Barcelona, kemenangan ini tentu jadi modal positif buat Madrid.

Sementara itu Ramos tidak berhenti melayangkan pujian kepada pelatih berpaspor Italia itu yang menurutnya Ancelotti adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Ramos yang bermain 90 menit setelah baru saja pulih dari cedera, dengan cepat mampu beradaptasi dengan tim dan memberi kemenangan penting.

"Jika ada pelatih yang patut dihormati, terutama dengan apa yang telah ia lakukan. Maka itu adalah Ancelotti, kami telah melalui saat-saat sulit dalam beberapa pekan terakhir dan siapa yang tidak mampu bangkit, maka ia tidak layak mengenakan jersey ini. Tuntutan di sini (Madrid) lebih tinggi daripada klub lain," jelas Ramos dilansir Football-Espana.

Laga di Bernabeu juga jadi pembuktian Gareth Bale menjawab kritik dengan memberikan andil besar atas kemenangan atas Levante, Senin (16/3) dinihari WIB. Dua golnya membuat Madrid bisa menjaga jarak angka dengan Barcelona di puncak klasemen La Spanyol hingga pekan ini dengan selisih satu poin.

Ramos sendiri menegaskan Madrid telah siap menghadapi situasi apapun hingga akhir musim, mendatang. "Saya berada di sini cukup lama untuk melihat segala macam situasi dan sekarang kami tidak lagi perlu cemas. Kami harus bersatu lebih daripada sebelumnya dan pergi ke Camp Nou untuk mencari kemenangan. Ini kesempatan terbaik mendapatkan kepercayaan diri kami kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8383 seconds (0.1#10.140)