Simeone Dapat Kontrak Baru Usai Bawa Atletico ke Perempat Final

Rabu, 18 Maret 2015 - 09:52 WIB
Simeone Dapat Kontrak Baru Usai Bawa Atletico ke Perempat Final
Simeone Dapat Kontrak Baru Usai Bawa Atletico ke Perempat Final
A A A
MADRID - Atletico Madrid sukses meraih tiket ke babak perempat final Liga Champions. Kubu Los Rojiblancos melaju dari babak 16 besar usai mengalahkan Bayer Leverkusen lewat drama adu penalti.

Pelatih Atletico, Diego Simeone dianggap menjadi tokoh besar dalam keberhasilan tersebut. Karenanya manajemen klub bersedia memberikan kontrak kerja baru dengan gaji yang lebih menggiurkan untuk Simeone.

"Ada kabar baik yang akan terjadi dalam beberpa hari ke depan. Kami bakal terus bekerja sama. Para fans tentunya akan senang," ucap Natalia, adik sekaligus agen Simeone.

"Dia selalu percaya diri dalam bekerja. Dia mempercayai para pemainnya dan dia yakin dengan bakat mereka. Kini kerja kerasnya sudah terbayar. Dia sangat bersemangat dan berkat usahanya itulah dia pantas mendapat hal yang baru," lanjutnya.

Sejauh ini belum diketahui durasi kontrak kerja yang akan mengikat Simeone. Natalia beserta pihak klub belum bersedia membocorkannya ke hadapan publik.

Atletico sendiri lolos ke perempat final setelah melewati drama adu penalti. Tampil selama 90 menit di Estadio Vicente Calderon, Rabu (18/3/2015) dinihari WIB, Atletico unggul dari lawannya satu gol tanpa balas.

Karena pada pertemuan pertama Atletico kalah 0-1, maka aggregat menjadi sama kuat 1-1. Di babak tambahan, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol. Mau tak mau pemenang ditentukan lewat drama adu penalti.

Di momen itulah Atletico sukses mengalahkan lawannya. Antoine Griezmann, Mario Suarez dan Fernando Torres berhasil menceploskan bola lewat titik putih. Sementara di kubu Leverkusen, hanya Simon Rolfes dan Gonzalo Castro yang mampu mengoyak gawang Atletico.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9158 seconds (0.1#10.140)