HOT NEWS : Apollon Gagal Jadi Skuat Persib

Rabu, 18 Maret 2015 - 18:24 WIB
HOT NEWS : Apollon Gagal...
HOT NEWS : Apollon Gagal Jadi Skuat Persib
A A A
BANDUNG - Striker berkebangsaan Georgia, Apollon Lemondzha akhirnya dipulangkan. Keputusan itu didapat setelah pemain yang hampir dua pekan menjalani seleksi bersama Persib Bandung itu tidak lolos verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia.

Padahal, sebelumnya Persib Bandung berkeinginan besar merekrut striker berusia 24 tahun itu. Skill mumpuni yang dimilikinya menjadi salah satu alasannya.

Namun, sangat disayangkan, keinginan Persib untuk mendapatkan striker asing yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 itu mengalami kebuntuan.

"Ya, sepertinya tidak bisa. Dari PT Liga tidak lolos verifikasi. Tentu, kita harus mencari lagi, mungkin setelah di Ciamis. Sambil berjalan saja," ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2015)

Kabar kepulangan Apollon dari Persib Bandung sendiri memang sudah berhembus. Hal itu mencuat setelah Apollon berkicau lewat akun jejaring sosial twitternya.

"Hello dear #Bobotoh, in this few weeks I stayed in Bandung I was really enjoying how you guys supported me and helped me, I go home soon! :(" (Hallo bobotoh, dalam beberapa minggu ini saya tinggal di Bandung, saya sangat menikmati dengan dukungan kalian dan membantu saya. Saya akan segera pulang)," tulis Apollon dalam kicauannya.

Dengan batalnya perekrutan tersebut, maka Apollon menjadi pemain asing ke-14 yang gagal bergabung dengan Persib Bandung. Sebelumnya, nama-nama pemain asing yang berasal dari Afrika, Argentina, Brasil hingga Korea Selatan mengalami hal serupa. Namun nasib Apollon nampaknya jauh lebih baik, sebab gagalnya Apollon lantaran tidak lolos verifikasi
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)