Keppres Asian Games Dibahas Malam Ini

Kamis, 19 Maret 2015 - 20:24 WIB
Keppres Asian Games Dibahas Malam Ini
Keppres Asian Games Dibahas Malam Ini
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi berharap Keputusan Presiden (Keppres) terkait pelaksanaan Asian Games 2018 bisa turun tahun ini. Sebab pihaknya akan merundingkan hal tersebut dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui rapat terbatas (ratas) malam ini, Kamis (19/3/2015).

Dia mengatakan pihaknya masih menunggu arahan dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengenai peluncuran keppres mengenai pelaksanaan Asian Games 2018. Sebab hingga beberapa bulan pasca ditunjuk IOC sebagai tuan rumah, izin masih belum keluar.

"Masih mau dibahas malam ini (dalam ratas). Semoga saja (tahun ini), kita kan masih nunggu arahan Presiden," ucapnya pada Sindonews di Istana Negara, Jakarta.

Imam memastikan takkan ada kendala berarti dalam proses penyelesaian Keppres. Hanya saja, keterlibatan berbagai kementerian dan lembaga menyebabkan keputusan tersebut terlambat dikeluarkan.

"Hanya persoalan keterlibatan instansi kementerian dan lembaga. Yang kedua apakah harus secepat ini dikeluarkan keppresnya karena masih dua tahun lebih. Makanya saya tunggu instruksi beliau hari ini," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)