Luar Biasa, Kiev Balikkan Keunggulan Agregat Everton

Jum'at, 20 Maret 2015 - 02:07 WIB
Luar Biasa, Kiev Balikkan...
Luar Biasa, Kiev Balikkan Keunggulan Agregat Everton
A A A
KIEV - Membawa modal kekalahan pada pertemuan pertama tidak lantas membuat Dynamo Kiev kehilangan semangat saat menjamu wakil Inggris, Everton di leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (20/3) dini hari WIB. Secara luar biasa Kiev tampil superior untuk membalikkan keunggulan agregat Everton, dengan keunggulan 3-1 di babak pertama.

Everton tampil dengan susunan skuat menyerang saat melawat ke kandang Kiev di NSK Olimpijs'kyj. Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal pertandingan, namun kubu tuan rumah yang mampu memecah kebuntuan lebih dulu. Dimenit ke 21, Andriy Yarmolenko yang meneruskan umpan Danilo Silva membawa Kiev unggul sementara 1-0.

Tertinggal lebih dulu membuat Everton langsung memberikan reaksi dan akhirnya usaha mereka berbuah hasil dimenit ke 29. Romelu Lukaku kembali jadi pembeda dengan menyamakan kedudukan 1-1. Laga kembali berlangsung sengit saat kedudukan sama kuat dan sejauh ini Kiev masih mendominasi.

Kejutan kembali dihadirkan tuan rumah, saat mereka mencetak dua gol dalam waktu dua menit. Teodorczyk dan Miguel Veloso secara luar biasa membawa Kiev kembali unggul 3-1 dan secara agregat membalikkan keadaan jadi 4-3 untuk Kiev. Disisa waktu, Everton memberikan perlawanan, namun hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol tercipta. Kiev tetap memimpin 3-1 atas tamunya Everton.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Shovkovskiy; Danilo Silva, Antunes, Dragovic, Khacheridi; Miguel Veloso, Rybalka; Gusev, Sydorchuk, Yarmolenko; Teodorczyk.
Cadangan: Rybka, Burda, Garmash, Buyalskiy, Kalitvintsev, Kravets, Mbokani.

Everton (4-2-3-1): Howard; Coleman, Jagielka, Alcaraz, Baines; Barry, McCarthy; Naismith, Atsu, Barkley; Lukaku.
Cadangan: Robles, Kone, Garbutt, Stones, Gibson, Besic, Osman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0098 seconds (0.1#10.140)