Inter Tersingkir, Mancini Terima Dibully

Jum'at, 20 Maret 2015 - 10:03 WIB
Inter Tersingkir, Mancini Terima Dibully
Inter Tersingkir, Mancini Terima Dibully
A A A
MILAN - Inter Milan tersingkir dari Liga Europa musim 2014/2015. Tim asuhan Roberto Mancini itu menyerah di hadapan wakil Jerman, VfL Wolfsburg.

Pada leg kedua, Jumat (20/3/2015) dini hari WIB, Inter keok 1-2. Dengan hasil tersebut, I Nerazzurri berarti kalah aggregat dengan skor 2-5

Pelatih Inter, Roberto Mancini sangat terpukul atas kegagalan timnya. Namun ia enggan menyalahkan para pemain atas kinerja mereka di lapangan. Bagi Mancini, buruknya penampilan Inter adalah 100 persen tanggung jawabnya dan pelatih asal Italia itu juga berbesar hati untuk menerima cemooh dari para supporter.

"Kegagalan malam ini adalah tanggung jawab saya. Tentunya kami juga merasa kecewa. Kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Namun, kami terlalu banyak membuang peluang sehingga membuat kami semakin sulit. Saya menyadari kalau saya memang pantas disalahkan atas kekalahan ini," ucap Mancini yang dilansir Goal.

Dalam laga kedua melawan Wolfsburg, Inter tertinggal lebih dulu. Die Wölfe membuka keunggulan melalui aksi Daniel Caligiuri di menit 24.

Inter sempat menyamakan kedudukan lewat gol Rodrigo Palacio di menit 71. Namun Wolfsburg kembali unggul dan gol kedua mereka dicetak Nicklas Bendtner pada menit 89. (Baca juga: Gol Palacio Tak Mampu Selamatkan Inter)

Kekalahan atas Wolfsburg semakin menambah tren negatif yang didapat skuat asuhan Mancini. Dalam lima laga terakhir, Inter tak pernah meraih kemenangan. Mereka kalah tiga kali dan imbang dua kali.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)