Tanggalkan Pakaian, Neymar Lakukan Freestyle

Sabtu, 21 Maret 2015 - 10:47 WIB
Tanggalkan Pakaian, Neymar Lakukan Freestyle
Tanggalkan Pakaian, Neymar Lakukan Freestyle
A A A
BARCELONA - Kecintaan Neymar terhadap olah raga sepakbola tidak hanya dipertontonkan di lapangan hijau saja. Selama berada di ruang olah raga (gym), pemain Barcelona ini tetap memberikan sentuhan kepada si kulit bundar sambil melakukan freestyle yang direkam dalam sebuah video berdurasi pendek tersebut.

Seperti dikutip DailyMail, Sabtu (21/3/2015), sambil mengenakan kaos kaki, sarung tangan, topi, dan celana hitam, Neymar yang tidak mengenakan pakaian alias baju itu terlihat piawai mengolah si kulit bundar di ruang olahraga Barcelona. Tayangan berdurasi pendek tentang aksi freestyle Neymar itu kemudian diunggahnya ke laman Instagram pribadinya.

Tak hanya mengunggah aksi freestyle tentang video berdurasi pendek tersebut. Eks pemain Santos yang telah mencetak 26 gol di musim ini bersama Blaugrana juga memposting foto sambil mengepalkan tangan. Ekspresi itu menunjukkan bahwa Neymar saat ini tengah dalam semangat yang tinggi jelang laga melawan El Real. (Baca Juga: Calo Tiket Bergentayangan di Laga El Clasico)

Barcelona sendiri mempunyai peluang besar untuk mengamankan kemenangan atas rival abadinya tersebut. Selain memiliki catatan rekor mengesankan dengan membukukan 16 kemenangan dari 17 pertandingan terakhir mereka. Tim polesan Luis Enrique itu sudah dipastikan bakal mendapatkan suntikan motivasi karena bermain di depan pendukung sendiri.

Dukungan kepada Barcelona tak hanya datang dari penggemar mereka saja. Franz Beckenbauer selaku presiden kehormatan Bayern Muenchen ikut berkomentar soal laga bertajuk El Clasico tersebut. Di laga penuh gengsi ini, Beckenbauer lebih menjagokan Barcelona ketimbang Real Madrid. Menurutnya, Lionel Messi dkk sudah mempunyai chemistry antara satu dengan pemain lainnya. (Baca Juga: Franz Beckenbauer Jagokan Barcelona)

"Saya berpikir bahwa Barcelona adalah tim yang lebih kompak. Ada banyak elemen yang bisa mengamankan kemenangan melawan Real Madrid," kata Beckenbauer.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5916 seconds (0.1#10.140)