Jelang El Clasico, Legenda Barca Remehkan Ronaldo

Sabtu, 21 Maret 2015 - 14:33 WIB
Jelang El Clasico, Legenda Barca Remehkan Ronaldo
Jelang El Clasico, Legenda Barca Remehkan Ronaldo
A A A
BARCELONA - Duel klasik di ajang La Liga kembali terjadi pekan ini. Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara dijadwalkan bertemu Real Madrid pada Senin (23/3/2015) dini hari WIB.

Jelang laga bertajuk El Clasico tersebut, Hristo Stoichkov melontarkan komentarnya. Ia yakin pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo tak bisa membawa timnya mengalahkan skuat Los Blaugrana. (Baca juga: Calo Tiket Bergentayangan di Laga El Clasico)

"Barca menjadi tim yang lebih baik saat ini. Pemain mereka lebih segar dari Real Madrid," kata Stoichkov pada AS.

"Semua orang membicarakan Ronaldo dan Messi. Itu terjadi karena suatu alasan. Messi telah memenangkan empat Ballon d'Or. Kita akan lihat bisakah dia (Ronaldo) melakukan itu. Namun kalau melihat caranya bermain, saya rasa dia tak pernah bisa melakukannya," ujar pria kebangsaan Bulgaria tersebut.

Soal penghargaan Ballon d'Or, Ronaldo memang masih kalah dari Messi. Pemain kebangsaan Portugal itu baru mempunyai tiga trofi. Satu diraihnya saat membela Manchester United (2008) dan dua dimilikinya ketika menjadi pemain Real Madrid (2013 dan 2014).

Sementara Messi, striker andalan Barcelona dan Timnas Argentina itu sudah punya empat trofi Ballon d'Or. Messi meraih gelar tertinggi di level individu tersebut pada 2009, 2010, 2011 dan 2012.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)