Don Carlo Enggan Cari Aman di El Clasico

Minggu, 22 Maret 2015 - 18:55 WIB
Don Carlo Enggan Cari Aman di El Clasico
Don Carlo Enggan Cari Aman di El Clasico
A A A
BARCELONA - Jelang menghadapi rival abadi mereka Barcelona di Camp Nou, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan puas dengan hanya meraih hasil imbang dalam laga bertajuk El Clasico, Senin (23/3) dini hari nanti WIB. Datang dengan modal dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan selisih satu poin dari Barca, Don Carlo menambahkan tidak akan main aman di depan publik Camp Nou.

"Setiap pertandingan sangat penting dan saya pikir kemenangan akan menempatkan kami pada jalur terbaik. Setiap tim punya gaya bermain yang berbeda, tetapi tujuannya adalah bermain lebih baik daripada tim lawan. Kami ingin meraih kemenangan dengan cara kami dan kualitas yang dimiliki tim ini," ucap Ancelotti dilansir Football-Espana, Minggu (22/3/2015).

Ancelotti akan tampil dengan kekuatan penuh, setelah Luka Modric sudah kembali untuk mengembalikan dominasi lini tengah tim. Di lini belakangan kehadiran kembali Sergio Ramos, memperkuat pertahanan Madrid. Membawa skuat terbaiknya ke Camp Nou, pelatih asal Italia menegaskan mengejar kemenangan demi kembali ke posisi teratas.

"Menjadi favorit atau tidak, tergantung performa kedua tim. Saat ini, Barcelona tengah berada dalam performa yang lebih baik daripada kami. Pertandingan nanti akan menyulitkan buat kedua tim, tapi ini jadi kesempatan buat kami kembali ke posisi puncak. Menang akan menempatkan kami kembali pimpin klasemen," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9261 seconds (0.1#10.140)
pixels