Marcelo Anggap Kekalahan di El Clasico Noda Kecil

Senin, 23 Maret 2015 - 19:25 WIB
Marcelo Anggap Kekalahan di El Clasico Noda Kecil
Marcelo Anggap Kekalahan di El Clasico Noda Kecil
A A A
MADRID - Bek kiri Real Madrid, Marcelo menjanjikan kepada para fans bahwa Los Blancos -julukan Madrid- akan terus berjuang hingga akhir, usai kekalahan 2-1 atas Barcelona di laga bertajuk El Clasico, dini hari tadi WIB. Seperti diketahui kekalahan di Camp Nou tersebut memperlebar jarak Madrid dengan pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol menjadi empat poin.

Dengan sisa sepuluh pertandingan, skuat besutan Carlo Ancelotti tidak boleh kembali gagal meraih poin dan berharap La Blaugrana terpeleset pada laga selanjutnya. "Kekalahan ini sangat sulit diterima semua pihak, tapi kami akan terus melawan hingga akhir," tegas Marcelo dilansir Football-Espana, Senin (23/3/2015).

Selanjutnya Marcelo ingin timnya memberikan respon atas kekalahan kali ini, demi mengejar ketertinggalan poin. Pemain asal Brazil itu menambahkan masih banyak sisa pertandingan yang bisa dimanfaatkan El Real untuk membuka peluang menjadi juara musim ini, meski itu bukan langkah mudah.

"Kami gagal, tapi tim ini bermain cukup bagus. Selanjutnya kami akan menganalisa dan berusaha memperbaikinya. Kami belum kehilangan gelar Liga Spanyol, karena masih ada banyak pertandingan. Ada beberapa laga sulit di Liga Spanyol dan Liga Champions, tapi kami belum menyerah. Dalam sepak bola selalu ada noda kecil dan kami harus terus meningkatkan performa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4330 seconds (0.1#10.140)
pixels