RESMI : Pacquiao Beli Rumah J.Lo

Selasa, 24 Maret 2015 - 16:31 WIB
RESMI : Pacquiao Beli...
RESMI : Pacquiao Beli Rumah J.Lo
A A A
CALIFORNIA - Manny Pacquiao akhirnya resmi membeli rumah mewah. Kediaman yang dibanderol USD11 Juta atau setara dengan Rp142 Miliar itu sebelumnya pernah ditempati penyanyi, Jennifer Lopez (J Lo).

Tak pelak, agen properti yang melayani proses jual beli ini, Roger Deuer mengaku terkejut dengan pembelian tersebut. Maklum, harga yang ditawarkan tinggi mengingat berada di tengah komunitas elite, Beverly Hills, California. (Baca juga : Pacquiao Ngebet Beli Rumah Jennifer Lopez)

"Saat saya mendengar Pacquiao akan membeli rumah ini. Saya berkata, ya Tuhanku apa ini pertanda," ucapnya sambil menunjuk patung berotot yang mirip seorang petinju. "Apakah karena itu Pacquiao mau membeli rumah ini?" ucapnya lagi dilansir Gmanetwork, Selasa (24/3/2015).

Rumah mewah tersebut mempunyai fasilitas yang sangat modern. Ada tiga pemanas listrik dengan hologram, lantai dari batu alam dan semua furniturenya dirancang oleh seorang seniman, Jane Seymour.

RESMI : Pacquiao Beli Rumah J.Lo


Termasuk di dalamnya juga terdapat bioskop pribadi senilai USD250 Ribu atau Rp3,2 Miliar. Di dalam ruangan tersebut juga mesin peracik kopi, hotdog, pembuat popcorn dan permainan pinball. Bioskop mini ini bisa menampung 30 orang.

Di bagian luar, terdapat kolam renang yang beda dari yang lainnya. Maksudnya, air di kolam renang tersebut berair asin yang bisa diganti temperatur dan warna airnya. Bangunan rumah pun dilengkapi dengan sistem keamanan yang bisa diakses melalui perangkat telepon seluler.

RESMI : Pacquiao Beli Rumah J.Lo


Keluarga Pacquiao sendiri sudah mencoba mencicipi rumah baru mereka. Direncanakan, April mendatang mereka menempati istana baru tersebut. (Baca juga : Pacquiao Boyong Keluarganya ke Rumah Milik J.Lo)

RESMI : Pacquiao Beli Rumah J.Lo
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0710 seconds (0.1#10.140)