Djanur Puas dengan Layanan Spaso

Senin, 30 Maret 2015 - 19:08 WIB
Djanur Puas dengan Layanan Spaso
Djanur Puas dengan Layanan Spaso
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur mengaku puas dengan layanan yang diberikan Ilija Spasojevic kepada Persib Bandung. Penyerang anyar tersebut sudah makin nyetel dengan penggawa Maung Bandung lainnya dan itu terlihat saat uji coba melawan UNI di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (30/3/2015).

Djanur puas bukan karena Spaso, sapaan dekat penyerang asal Montenegro itu berhasil mencetak empat gol dari 11 gol yang tercipta di laga tersebut. Kepuasan itu lebih dialamatkan pada kemampuan mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) yang bisa bekerjasama dengan pemain sepanjang pertandingan.

"Melihat penampilan Spaso, bukan karena dia mencetak 4 gol tapi ada warna baru, sehingga kita bisa pergunakan dengan baik. Dan saya melihat Spaso sudah mendekati kriteria yang dicari. Finishing touch lebih baik dan lebih tenang," ungkap Djanur saat ditemui seusai pertandingan.

Djanur berharap penampilan Spaso semakin lebih solid dengan rekan setimnya di Persib Bandung. Sebab permainan Persib Bandung selama ini selalu mengutamakan kerjasama tim. Artinya dibutuhkan komunikasi yang baik antar-sesama pemain. "Dari setiap game juga selalu banyak crosing dari kiri dan kanan, kayaknya Spaso sudah mengerti dengan hal itu," tuturnya.

Lebih lanjut, Djanur mengatakan laga uji coba ini merupakan persiapan terakhir Persib Bandung sebelum melakoni kick off Indonesia Super League (ISL) 2014 yang rencananya akan digulirkan 4 April mendatang. "Ini persiapan terakhir, mudah-mudahan tetap seperti ini. Tidak ada yang cedera tinggal menunggu pemain yang datang dari timnas dan tinggal mengasah lagi kira-kira siapa yang akan menjadi starting," jelasnya.

Djanur tak memungkiri, masih banyak kesalahan yang dilakukan para pemainnya. Namun dirinya belum mengetahui apa yang menjadi kekurangan pada timnya, sebab pasukan UNI tidak memberikan perlawanan yang berarti. "Lawan kita di bawah jauh. Jadi tidak nampak kekurangan kita seperti apa. Tapi yang jelas, sesuai dengan rencana dari kemarin yang sudah kita design, kita latihan penyelesaian akhir lumayan kita bisa menciptakan 11 gol artinya kita mengajarkan kepada pemain supaya lebih tenang dan akhirnya mereka ada perubahan," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)