MNC Grup Kirim 6 Tim ke Turnamen Futsal Piala Menpora

Rabu, 01 April 2015 - 18:31 WIB
MNC Grup Kirim 6 Tim ke Turnamen Futsal Piala Menpora
MNC Grup Kirim 6 Tim ke Turnamen Futsal Piala Menpora
A A A
JAKARTA - MNC Grup yang merupkan salah satu grup media terbesar di Indonesia mengirimkan enam tim di turnamen futsal antar media yang memperebutkan Piala Menpora. Turnamen yang rencana akan dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga pada 4 April 2015 ini, akan memperebutkan Piala Menpora dan total hadiah sebesar Rp20 juta.

Pihak panitia sendiri mengaku cukup kaget dengan besarnya animo media dalam mengikuti turnamen futsal Piala Menpora ini. Mereka bahkan terpaksa harus menutup pendaftaran lebih cepat karena membludaknya jumlah calon peserta.

''Kami cukup kaget karena peminatnya ternyata banyak sekali. Kami bahkan terpaksa menutup pendaftaran lebih cepat karena peserta sudah melebihi kuota,'' ujar M Syahnoer selaku ketua panitia.

''Sejak awal kami hanya menyiapkan 32 slot untuk calon peserta, tapi kenyataannya ada sekitar 36 media yang mendaftar langsung ke panitia. Ini membuat kami terpaksa harus mengeliminasi kelebihan peserta berdasarkan waktu pendaftaran mereka,'' sambungnya.

Enam tim perwakilan MNC Grup di turnamen futsal yang memperebutkan Piala Menpora tahun 2015 adalah Global TV, Sindo TV, Koran Sindo, MNC Sport, Okezone dan MNC TV.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)