Bravo Bocorkan Kondisi Terbaru Messi

Jum'at, 03 April 2015 - 03:19 WIB
Bravo Bocorkan Kondisi Terbaru Messi
Bravo Bocorkan Kondisi Terbaru Messi
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang Barcelona, Claudio Bravo menegaskan rekan setimnya Lionel Messi dalam kondisi sempurna, jelang lawatan mereka ke kandang Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (6/4) dini hari mendatang WIB. Kembalinya Messi, tentu jadi kabar baik buat skuat Catalan yang mengusung misi balas dendam ke Stadion de BalaĆ­dos.

Setelah dipermalukan Celta di depan publik Camp Nou, Barca tidak ingin kembali mengulang kesalahan yang sama. Sempat diganggu kabar cedera yang menimpa mega bintang mereka, usai absen di dua laga persahabatan Argentina. Madrid akhirnya bisa bernafas lega, setelah Messi sudah kembali pulih.

"Messi terlihat baik-baik saja. Ia harus melewati perjalanan panjang untuk kembali ke rumah dan kini ia sudah kembali berlatih. Kabar ini sangat bagus buat tim dan saya berharap Messi dapat kembali bermain melawan Celta de Vigo," harap Bravo dilansir Marca, Jumat (3/4/2015).

Sementara itu sebelumnya hasil pemeriksaan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Kamis (2/4), memar kaki kanan yang dialami saat membela Argentina, tidak separah yang dikabarkan. Messi tidak diturunkan Pelatih Argentina, Gerardo Martino saat menang 2-0 atas El Salvador dan laga kontra Ekuador (menang 2-1) di MetLife Stadium Saat itu, cedera Messi dikabarkan tak sekadar peradangan. Namun, untungnya bukan patah metatarsal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4312 seconds (0.1#10.140)