Mayweather Modifikasi Mobil Super Mewah

Minggu, 05 April 2015 - 13:02 WIB
Mayweather Modifikasi Mobil Super Mewah
Mayweather Modifikasi Mobil Super Mewah
A A A
LOS ANGELES - Bukan Floyd Mayweather Jr. namanya jika tak membuat sensasi. Petinju tak terkalahkan Amerika Serikat baru-baru ini dikabarkan membeli mobil mewah yang di desain sesuai permintaannya seharga USD7 juta atau sekira Rp90 miliar.

Menurut laporan TMZ Sport, Minggu (5/4/2015), Mayweather tak hanya menggelontorkan dana super mewah untuk membeli mobil barunya tersebut. Petinju yang bakal menantang Manny Pacquiao pada Mei mendatang, juga rela menghabiskan USD300.000 ribu atau sekira Rp3,8 milar hanya untuk memodifikasi mobil pribadinya sesuai permintaannya.

Pada bagian dalam mobil Mercedes-Benz Sprinter, Mayweather memberikan sedikit kenyamanan dengan menambahkan TV berukuran 55inch, Surround Sound stereo, kursi pijat, bar, dan sistem pencahayaan kabin. Penampakan mobil super mewah milik Mayweather terlihat pada acara Fusion Luxury Motors di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mayweather adalah salah satu atlet terkaya di muka bumi. Menurut laporan Forbes, dia memiliki pendapatan sebesar USD105 juta atau sekira Rp1,3 triliun.
Berkat kekayaannya tersebut, ia pantas dijuluki sebagai The Money.

Mayweather sangat terbiasa dengan kehidupan mewah layaknya selebritis papan atas dunia. Namun kemewahannya itu membuat Mayweather dijauhi pendukungnya sendiri. Warga Amerika kebanyakan membenci sifat buruk sang mega bintang yang sering pamer kekayaan. (Baca Juga: Kacau, Mayweather Jr Ditinggalkan Pendukung Sendiri)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6423 seconds (0.1#10.140)