Kembali Latihan, Puyol Batal Pensiun?

Minggu, 05 April 2015 - 15:29 WIB
Kembali Latihan, Puyol...
Kembali Latihan, Puyol Batal Pensiun?
A A A
BARCELONA - Mantan pemain Barcelona, Carles Puyol kembali ke lapangan. Ia digosipkan bakal melanjutkan karier sepak bolanya di Qatar atau Amerika Serikat.

Puyol sudah tidak bermain lagi sejak musim panas 2014 lalu. Setelah pensiun, ia diangkat menjadi Asisten Dierektur Sepak Bola Barcelona. Namun Puyol mengundurkan diri pada Januari 2015. Kabarnya ia tidak betah dengan tugas barunya itu.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Puyol sudah kembali berlatih dan hal itu dikaitkan dengan kepindahan dirinya ke liga Qatar atau Amerika Serikat. Sejauh ini pria berumur 36 tahun tersebut belum banyak komentar mengenai masa depannya.

"Saya tidak pernah berpikir akan beralih profesi menjdi pelatih. Tapi bisa saja saya berubah pikiran. Yang jelas, untuk saat ini saya ingin melakukan hal-hal berbeda," ungkapnya pada Daily Mail.

Jika bersedia pindah ke Qatar, maka Puyol akan reuni dengan rekannya, Xavi Hernandez. Sedangkan bila ke Amerika, eks kapten Barca itu akan bertemu dengan David Villa yang kini membela New York City FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2013 seconds (0.1#10.140)