Ini Starting Line Up Madrid Kontra Granada

Minggu, 05 April 2015 - 16:55 WIB
Ini Starting Line Up Madrid Kontra Granada
Ini Starting Line Up Madrid Kontra Granada
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti langsung memberikan kesempatan kepada James Rodriguez untuk menjalani comeback, usai absen kurang lebih selama dua bulan. Menderita cedera metatarsal dalam kemenangan 2-1 atas Sevilla, 4 Februari lalu, gelandang asal Kolombia itu sempat harus menjalani proses penyembuhan.

Sementara pada posisi penyerang, Los Blancos masih mengandalkan trio mereka Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk mengedor pertahanan tim tamu. Pada lini tengah Don Carlo -julukan Ancelotti- menurunkan beberapa gelandang kreatif mereka seperti Luka Modric dan Toni Kross.

Casillas masih dipercaya menjadi benteng terakhir pertahanan El Real, dalam upaya mendekati Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan selisih empat poin. Pada sektor pertahanan Casillas akan dibantu oleh Arbeloa, Varane, Ramos dan Marceloa. Sedangkan Pepe dipastikan absen, usai mengalami cedera.

Untuk tim tamu, mereka akan mengandalkan Candeias dan El-Arabi di lini depan. Sedangkan Iturra akan bekerja keras dalam menghadapi gelar kreatif Madrid untuk menguasai lini tengah. Patut ditunggu apakah Madrid akan mampu meraih tiga poin sempurna.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Arbeloa, Varane, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, James; Bale, Benzema, Ronaldo.
Cadangan: Navas, Coentrao, Nacho, Illarramendi, Lucas Silva, Jese, Chicharito.

Granada (4-2-3-1): Oier; Foulquier, Babin, Mainz, Juan Carlos; Fran Rico, Iturra; Ibanez, Rochina, Candeias; El-Arabi.
Cadangan: Nyom, Javi Marquez, Piti, Riki, Roberto, Eddy, Murillo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7359 seconds (0.1#10.140)
pixels