Dilempar Rumput, Ini Reaksi Busquets

Senin, 06 April 2015 - 06:54 WIB
Dilempar Rumput, Ini Reaksi Busquets
Dilempar Rumput, Ini Reaksi Busquets
A A A
BARCELONA - Sergio Busquets menganggap aneh insiden pelemparan rumput kepadanya oleh pemain Celta Vigo, Fabio Orellana di pertandingan Liga Spanyol, Senin (6/4) dini hari tadi WIB. Kendati demikian Busquets mengaku tidak marah atas hal tersebut. (Baca Juga: Kemenangan Barca Buat Sembilan Gol Madrid Sia-sia)

Sergio Busquets dilempar rumput oleh pemain Orellana saat Barcelona menang 1-0 atas Celta Vigo dini hari tadi. Orellana melempar Busquets karena dia dianggap membuang-buang waktu saat ingin mengambil tendangan bebas dan pertandingan tinggal menyisakan tiga menit lagi sementara Celta sedang tertinggal.

"Saya dilempar rumput (oleh Orellana). Saya pikir itu aneh tetapi wasit berpikir itu dibutuhkan untuk keadilan," kata Busquets yang juga mendapat kartu kuning atas hal itu.

"Itu adalah pelanggaran yang normal dan dia (Orellana) marah. Dia membuat situasi sulit untuk dirinya sendiri tetapi ini telah terjadi," sambung Busquets.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan unggul empat poin dari Real Madrid di posisi dua. Saat ini, Barca mengoleksi poin 68.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2762 seconds (0.1#10.140)