Kelahiran Kembali Sang Fenomenal

Senin, 06 April 2015 - 20:42 WIB
Kelahiran Kembali Sang Fenomenal
Kelahiran Kembali Sang Fenomenal
A A A
MADRID - Rentetan lima gol Real Madrid yang disumbangkan Cristiano Ronaldo saat melumat Granada 9-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan kemarin menandai lahirnya kembali sang fenomenal. Apabila Barcelona punya sosok Ronaldo Luis Nazario de Lima yang lebih dulu menyandang julukan ”Sang Fenomena”, kini label tersebut melekat pada sosok Cristiano Ronaldo.

Menanggapi permainan spektakuler rekan setimnya, Karim Benzema menyebutkan Ronaldo adalah pemain fenomenal dalam skuat Los Blancos -julukan Madrid-. Julukan fenomenal yang selama ini melekat pada sosok Ronaldo dari Brazil, karena penampilannya bersama Barcelona yang mencetak satu gol di hampir setiap pertandingan.

(Baca Juga: Rekor Spektakuler Ronaldo di Pesta Gol Madrid)

Hal yang tidak jauh berbeda juga dipersembahkan Ronaldo dari Portugal bersama Real Madrid. Sepanjang musim 2014-2015 ini saja, Ronaldo menyandang pemain paling subur di Negeri Matador dengan koleksi 36 gol. "Ronaldo adalah fenomenal karena dia selalu ada untuk tim," ucap Benzema dilansir Espana, Senin (6/4/2015).

Benzema mengaku senang dengan pencapaian yang diraih Ronaldo selama ini dan menurutnya pemain berjuluk CR7 itu layak menyandang sebutan sang fenomenal. "Saya pikir dia (Ronaldo) layak mendapatkan status pemain terbaik dunia. Bagi saya yang terpenting tiga poin bukan sembilan gol. Meski demikian kami coba menghibur para fans," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6770 seconds (0.1#10.140)