Murray: Permalukan City Jadi Kenikmatan Tersendiri

Selasa, 07 April 2015 - 05:16 WIB
Murray: Permalukan City Jadi Kenikmatan Tersendiri
Murray: Permalukan City Jadi Kenikmatan Tersendiri
A A A
LONDON - Glenn Murray mengaku kalau keberhasilan Crystal Palace mempencundangi Manchester City adalah sebuah kenikmatan tersendiri. Terlebih lagi, Murray yang mencetak gol pembuka di lag tersebut kini berhasil mengoleksi lima gol dari lima pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Murray harus berjuang di pinggir lapangan sejak awal musim lantaran cedera lutut yang dideritanya. Dan kini, iapun merasa lega karena akhirnya bisa kembali membantu Palace memperjuangkan posisi mereka di tangga kelasemen sementara. (Baca juga: Crystal Palace Sukses Pecundangi Manchester City)

''Ini adalah malam yang luar biasa bagi tim. Saya sangat menikmati ini, karena butuh waktu lama untuk bisa sembuh dari cedera,'' ungkap Murray seperti dilansir Skysports.

''Saya berjuang keras untuk bisa kembali mendapatkan posisi di tim utama. Itulah kenapa saya sangat menikmatinya,'' sambungnya.

Murray juga menegaskan kalau kesuksesan mereka menumbangkan City tidak lantas membuat timnya puas. Ia memastikan kalau Palace akan terus meningkatkan kualitas permainan mereka di sisa tujuh laga sisa. ''Kami adalah tipikal tim yag akan terus meningkatkan kualitas di setiap pertandingan,'' Pungkas Murray.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)