Jadwal Liga Spanyol Kamis 9 April

Rabu, 08 April 2015 - 10:01 WIB
Jadwal Liga Spanyol Kamis 9 April
Jadwal Liga Spanyol Kamis 9 April
A A A
SPANYOL - Delapan klub bakal memulai pekan ke 30 Liga Spanyol, pada Kamis (9/4) dini hari nanti. Di antara delapan klub itu, dua penguasa klasemen: Barcelona dan Real Madrid juga turun untuk menumpas lawan-lawan mereka demi berjaya di puncak klasemen.

Barcelona bakal mencoba meraih enam kemenangan beruntun saat menjamu Almeria di Nou Camp. Di atas kertas, Almeria bukan lawan menyulitkan bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Apalagi, Almeria juga telah puasa kemenangan di lima pertandingan sebelumnya.

Kemenangan diprediksi dengan mudah bakal diraih Barcelona. Hal itu diperlukan untuk menjauhi Real Madrid yang menguntit di peringkat dua dengan poin 67. Saat ini Barca kukuh di pucuk klasemen dengan poin 71.

Sementara itu, Madrid sendiri juga akan bertanding dengan melawat ke Estadio de Rayo Vallecano, markas Rayo Vallecano. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang dalam fase bangkit kembali usai melibas Granada 9-1.

Sebelum melibas Granada, Madrid hanya memenangkan satu dari empat partai. Kemenangan juga perlu diraih El Real jika tidak ingin tertinggal lebih jauh dari Barcelona dalam perburuan gelar juara.

Berikut jadwal Liga Spanyol, Kamis (9/4) dini hari nanti WIB.

Pukul 01.00 WIB: Barcelona vs Almeria
Pukul 01.00 WIB: Deportivo La Coruna vs Cordoba
Pukul 03.00 WIB: Granada vs Celta Vigo
Pukul 03.00 WIB: Rayo Vallecano vs Real Madrid
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)