Cadangkan Neymar, Barcelona Andalkan Pedro

Kamis, 09 April 2015 - 00:49 WIB
Cadangkan Neymar, Barcelona...
Cadangkan Neymar, Barcelona Andalkan Pedro
A A A
BARCELONA - Target tiga angka dicanangkan Barcelona saa menjamu Almeria pada pekan ke-30 La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (8/4/2015) atau Kamis (9/2015) pukul 01.00 WIB. Namun, pelatih Luis Enrique tak menurunkan trio andalan. Enrique mencoba trisula Lionel Messi, Luis Suarez, dan Pedro Rodriguez, sementara Neymar dicadangkan.

Enrique tak menganggap remeh Almeria kendati Barcelona akan menjalani jadwal padat bulan ini. Blaugrana ingin mempertahankan posisi di puncak klasemen yang hanya unggul empat angka dari Real Madrid. Saat ini Barcelona mengumpulkan 64 angka dari 29 laga. Kemenangan atas Almeria akan terus menekan Madrid.

"Jika kami ingin memenangi La Liga, tentu harus memastikan kemenangan atas Almeria. Kami memperlakukan laga ini dengan serius, seperti laga lainnya. Kami harus melakukannya dengan benar jika ingin mendapat tiga angka," ujar Enrique seperti dilansir laman resmi tim.

Di Lini tengah, Enrique mengandalakan Xavi Hernandez, Sergi Roberto dan Ivan Rakitic. Sedangkan Javier Mascherano menjadi bek tengah, berkolaborasi dengan Marc Bartra.

Sementara Almeria tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Pasukan Sergi Barjuan tercecer di peringkat 18 dengan 25 poin. Ada peluang kekeluar dari zona degradasi jika menang melawan Barcelona. Tapi tentunya akan sulit, apalagi pada pertemuan terakhir kedua tim di Camp Nou, Barcelona unggul 4-1.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Bartra, Mascherano, Adriano, Sergi Roberto, Rakitic, Xavi, Suarez, Messi, Pedro
Pelatih: Luis Enrique

Almeria (4-2-3-1): Julian; Casado, Trujillo, Ximo, A. Marin; Corona, Thomas; Wellington Silva, Edgar, Espinosa; Thievy
Pelatih: Sergi Barjuan
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)