Madrid Kehilangan James, Kroos-Ronaldo Lawan Eibar

Jum'at, 10 April 2015 - 00:36 WIB
Madrid Kehilangan James, Kroos-Ronaldo Lawan Eibar
Madrid Kehilangan James, Kroos-Ronaldo Lawan Eibar
A A A
MADRID - Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol, kemarin berujung petaka, setelah tiga bintang andalan Los Blancos -julukan Madrid- terancam absen karena akumulasi pada laga selanjutnya. Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Toni Kroos kemungkinan besar bakal absen saat menghadapi Eibar, lantaran mendapatkan kartu kuning ketika melawan Rayo.

Dilansir Marca, Jumat (10/4/2015) skuat besutan Carlo Ancelotti hampir bisa dipastikan tidak tampil tanpa pemain kunci mereka saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini. Dari lima laga tersisa menuju akhir, ketiga pemain kunci El Real itu akan absen di satu laga.

James mendapatkan kartu kuning pada menit ke 20 ketika ia menyentuh bola saat hendak memotong umpan silang tuan rumah. Sementara Ronaldo mendapatkan kartu kuning kontroversial dimenit ke 51, setelah mega bintang asal Portugal itu dinilai melakukan diving. Padahal dalam siaran ulang terhilang Ronaldo memang dilanggar keras di kotak terlarang.

Kontan keputusan wasit langsung mendapatkan protes dari para penggawa El Real yang mengakibatkan Toni Kroos juga dihadiahi kartu kuning. Selanjutnya penggawa Madrid seperti Gareth Bale hingga Daniel Carvajal juga tersulut emosi hingga berbuah kartu. Ronaldo sendri menjadi bintang dengan mencetak satu gol serta satu assist untuk membawa Madrid menang 2-0 atas Rayo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)
pixels