Madrid Siapkan Banding Kartu Kuning Ronaldo

Jum'at, 10 April 2015 - 01:32 WIB
Madrid Siapkan Banding Kartu Kuning Ronaldo
Madrid Siapkan Banding Kartu Kuning Ronaldo
A A A
MADRID - Menanggapi keputusan kontroversial wasit yang memberi Cristiano Ronaldo kartu kuning dalam laga kontra Rayo Vallecano, padahal dalam siaran ulang bintang asal Portugal itu tidak terbukti melakukan diving. Pihak Madrid kabarnya bakal melakukan banding atas akumulasi kartu yang didapatkan CR7 -julukan Ronaldo-.

Dilansir Espana, Jumat (10/4/2015) Ronaldo mendapatkan kartu kuning yang cukup kontroversial dari wasit Melero Lopez tepatnya dimenit ke 51 karena diduga melakukan diving, padahal CR7 yang justru dijegal bek Rayo, Antonio Amaya di kotak penalti. Sontak, pemain El Real naik pitam dan melakukan protes intensif terhadap wasit.

Gareth Bale yang ikut tinggi emosinya pun melakukan tekel kasar pada pemain Rayo. Hasilnya, empat kartu kuning untuk laskar Bernabeu. Kartu kuning Ronaldo membuat sang bintang kemungkinan besar akan absen pada laga kontra Eibar, karena akumulasi akibat mendapatkan lima kartu kuning.

Minus Ronaldo tentu akan jadi pukulan telak buat Madrid pada laga selanjutnya, mengingat mereka sedang berupaya memangkas poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Jadwal Los Blancos sendiri tidak kalah sulit usai berjumpa Eibar, beberapa lawan tangguh seperti Sevilla, Espanyol dan Celta Vigo bakal menghadang pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6159 seconds (0.1#10.140)