Enrique Bongkar Alasan Parkir Neymar

Jum'at, 10 April 2015 - 04:31 WIB
Enrique Bongkar Alasan Parkir Neymar
Enrique Bongkar Alasan Parkir Neymar
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Luis Enrique coba menjelaskan alasan dibalik mencadangkan Neymar saat La Blaugrana -julukan Barca- meraih kemenangan 4-0 atas Almeria dalam lanjutan Liga Spanyol, kemarin. Meski tanpa Neymar, kubu Catalan sukses memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dari kejaran seteru abadi, Real Madrid yang menguntit di posisi kedua.

Luis Suarez menyumbang dua gol, sementara Lionel Messi dan Marc Bartra masing-masing menceploskan satu gol. Sementara Neymar hanya jadi penonton sepanjang pertandingan, namun setelah laga Enrique mengatakan ketidakhadiran penyerang asal Brazil itu semata-mata untuk memberikan waktu istirahat kepada sang pemain.

"Neymar adalah satu-satunya pemain yang tidak beristirahat bersama tim nasional. Jadi saya memilih untuk tidak menurunkan dan memanggil Pedro Rodriguez yang sedang dalam kondisi terbaik. Kami akhirnya mempu meraih kemenangan dengan menunjukkan intensitas tinggi," ucap Enrique dilansir Soccerway.

Memberikan kesempatan Pedro bermain, mungkin menjadi cara Enrique menahan agar penyerang asal Spanyol itu tidak meninggalkan Camp Nou seperti yang diberitakan beberapa pekan belakangan. Minimnya kesempatan bermain, mencuatkan rumor kepergian Pedro dari Catalan.

Sementara itu Enrique memuji permainan timnya yang sukses meraih kemenangan di laga yang terbilang sulit. "Ini bukan pertandingan mudah, kami mampu menjaga intensitas serangan. Kami dalam kondisi terbaik untuk menghadapi Sevilla di laga selanjutnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)