Gareth Bale Diparkir Lawan Eibar

Sabtu, 11 April 2015 - 01:22 WIB
Gareth Bale Diparkir Lawan Eibar
Gareth Bale Diparkir Lawan Eibar
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan tidak akan menurunkan Gareth Bale saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol musim 2014-2015, Sabtu (11/4) malam nanti WIB. Winger asal Wales itu kabarnya tidak dalam kondisi sempurna untuk membantu El Real memberikan tekanan kepada Barcelona di puncak klasemen.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (11/4/2015) selain Bale, Madrid juga bakal kehilangan dua pemain kunci mereka, setelah terkena akumulasi kartu. Dalam konferensi pers hari ini, juru taktik asal Italia itu mengaku belum bisa menurunkan Toni Kroos dan James Rodriguez, karena larangan satu pertandingan.

"Bale tidak akan tampil melawan Eibar. Scan menunjukkan kondisi Bale baik-baik saja, namun ia sedikit mengalami kelelahan sehingga lebih baik baginya untuk istirahat. Ia akan memulihkan kondisinya sebagai persiapan laga tengah pekan ini," ucap Don Carlo.

Sementara itu kabar baik menyapa skuat Los Blancos, ketika kartu kuning yang didapatkan Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Rayo Vallecano, dibatalkan. Sebelumnya Ronaldo dituding melakukan diving di kotak terlarang, namun dalam siaran ulang pemain asal Portugal itu terlihat ada kontak fisik dengan bek Rayo. Kehadiran Ronaldo tentu jadi motivasi tambahan buat Madrid mengamankan tiga poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7319 seconds (0.1#10.140)